Hizza-AM

Selamat Datang!!

LightBlog
Responsive Ads Here

11/03/2016

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Terbaru No Spam

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Terbaru No Spam

Pasti semua pada mau yang ada namanya GRATIS, dan kali ini saya akan membagikan pengalaman saya yang pernah saya dapat dan ternyata udah saya buktikan jika itu adalah bukan spam, yaitu saya akan membagikan bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis.

Nama aplikasi yang dapat menghasilkan pulsa adalah COIN MONSTER, dimana cara kerjanya hampir sama seperti Whaff, tetapi menurut pendapat saya pribadi, aplikasi inilah yang lebih mudah dan praktis untuk mendapatkan pulsa secara gratis no spam. Banyak juga yang bilang, jika aplikasi coin monster ini adalah aplikasi yang paling praktis dikarenakan kalian cuma diberi perkerjaan download dan buka lock screen.

Cara Daftar Akun Coin Monster
tidak usah diragukan lagi jika aplikasi coin monster ini sangat membantu kalian untuk menghemat dan membeli pulsa secara gratis, jika kalian ingin mendapat bonus, silahkan kalian ikuti petunjuk yang telah saya beri:

1. Silahkan kalian download aplikasi di play store 'COIN MONSTER' atau kalian download di http://admin.coin-monster.com/tnk/kkc.share.main?url_no=BiGN1&type=&lang=in

2. Jika kalian sudah download, silahkan kalian install dan buka aplikasinya. Jika sudah lakukan pendaftaran lewat akun FB atau GMAIL, itu terserah kalian.

3. Sesudah memilih, kalian langsug diarahkan ke halaman pendaftaran,
-Yang pertama silahkan kalian memilih jenis kelamin kalian
-Yang kedua silahkan kalian isi tanggal lahir kalian
-Yang ketiga, ini yang paling penting jika ingin mendapatkan bonus. Saat dikolom ketiga atau perekomendasi silahkan kalian isi dengan 'hizza99' untuk mendapatkan bonus. jika kalian tidak mengisi perekomendasi seperti diiatas, kalian tidak akan mendapatkan bonus.
-Yang terakhir, klik Saya Setuju.


4. Jika sudah melakukan cara diatas, selamat kalian sudah bisa mengakses Coin Mosnter. Jika ingin menambahkan saldo kalian, kalian bisa menyelsaikan misi dengan menginstall aplikasi, atau kalian juga bisa menyebar kode kalian.

Jika kalian ingin tau, cara download foto instagram di pc tanpa aplikasi. Kalian bisa kunjungi web dibawah ini Cara Download Foto Instagram Di Pc.
Jika kalian kesulitan, silahkan tanya tanya dikomentar, dan jika kalian mau menambahkan sesuatu silahkan juga komentar.

12 comments: