Hizza-AM

Selamat Datang!!

LightBlog
Responsive Ads Here

10/29/2016

Yang Harus Di Siapkan Sebelum Pergi Ke WIFI.ID

Yang Harus Di Siapkan Sebelum Pergi Ke WIFI.ID

Saya sendiri sebagai orang yang suka download game, video, film apalagi saya mau menjalankan bisnis online blogger atau youtuber pastinya membutuhkan banyak data internet, dikarenakan saya masih pelajar dan saya masih belum mampu menghasilkan uang sendiri, saya mencari jalan agar uang jajan saya tidak terpotong banyak, dan saya akhirnya mengambil jalan untuk pergi ke Wifi,id jika saya mau download dll.

Voucher Wifi.id sangatlah murah, kalian bisa membayar dengan uang Rp.5000 sudah bisa download dan browsing secara unlimited dalam waktu 12jam. Jika kalian melakukan download dengan paket perdana , pastinya kalian akan menghabiskan uang untuk membeli paket data internet kalian, jadi jika kalian mau mengaktifkan paket data internet cukup dibuat untuk komunikasi social media dan cari informasi saja, Jika download cukup pergi ke Wifi.id.

Pastikan kalian jika mau ke Wifi.id harus berfikir dulu dan saya akan membahas hal yang harus di siapkan sebelum pergi ke Wifi.id :

1. Pastikan kalian mempunyai uang untuk membeli voucher Wifi.id, jika kalian tidak punya uang, kalian bisa beli lewat pulsa dari perdana tertentu.

2. Pastikan kalian sudah mencatat apa yang kalian akan lakukan jika disana, seperti contoh: 
- saya akan melakukan download game, video, musik, dan aplikasi yang saya catat di notepad.

3. Pastikam jika kalian lama disana, membawa bekal untuk dimakan, terkadang saya juga begitu, jika emang bener bener di wifi.id lama, saya akan membawa bekal untuk dimakan, agar perut tidak merasa kosong. Saya yakin jika perut kosong dan lapar bawaannya ingin banget cepet pulang kerumah.

Itu saja yang bisa saya sampaikan kepada kalian, jika kalian ingin tau cara download foto instagram lewat pc atau komputer, kalian bisa masuk ke Cara Download Foto Instagram.
Jika kalian masih mempunyai pertanyaan seputar Yang Harus Di Siapkan Sebelum Pergi Ke WIFI.ID, silahkan kalian komentar dibawah.

6 comments: