Hizza-AM

Selamat Datang!!

LightBlog
Responsive Ads Here

10/28/2016

Cara Mengatasi Following Instagram Nambah Sendiri

Cara Mengatasi Following Instagram Nambah Sendiri

Pasti jika kalian melihat profil di instagram kalian, yang dilihat itu kebanyakan pasti antaranya follower dan followingkan, tetapi saat kalian lihat follower dan following kalian di indtagram itu tidak sesuai yang kalian perkirakan, terkadang following kalian lebih dari kalian kira, mungkinkah ada yang hack, atau mungkin eror, atau yang lainnya.

Menurut saya sendiri, di ambil dari pengalaman saya sendiri ya, saya dulu juga pernah begitu, dan saya selidiki ternyata saya dulu pernah mengikuti suatu program atau aplikasi yang membuat following kalian di instagram nambah sendiri

Berikut Cara Mengatasi Following Instagram Nambah Sendiri: 

1. Silahkan kalian masuk ke instagram kalian atau kalian masuk ke https://www.instagram.com/
-masukkan username dan password kalian.

2. Jika sudah masuk, silahkan kaliah masuk ke profile kalian dan pilih edit profile
Silahkan follow instagram saya ^_^

3. Akan muncul seperti gambar dibawah, dan kalian pilih baris nomer 3 atau Authorized Applications.
-baris pertama untuk mengedit profile kalian, seperti nama, usernamda, email, no hp, dll.
-baris kedua untuk mengganti password kalian.
-baris ketiga untuk melihat aplikasi yang kalian ikuti (kebanyakan aplikasi itu untuk menyepam di profiles kalian, seperti yang saya bahas sekarang)
-baris keempat untuk mensetting komentar, mau dihide atau tidak dan pemilihan bahasa yang buruk untuk di hidden.
-baris kelima untuk memberi tau jika ada produk baru dan lain lain.

4. Kenapa kosong gambar diatas, berarti instagram kalain aman dari spam, jika ada spam tidak lebihnya akan muncul seperti gambar dibawah.
-jika punya kalian muncul seperti itu, silahkan kalian klik REVOKE ACCESS.
www.suhudsukses.com
5. Selamat akun instagram kalian sudah aman dari spam yang telah kalian lakukan sendiri.
edit profile

Jika kalian ingin melihat kamera yang layarnya bisa diputar, silahkan kalian masuk ke Daftar Kamera Canon Layar Lipat atau ke Daftar Kamera Nikon Layar Lipat. Sangat recommended buat instagram kalain, sebab layarnya bisa dilipat dan diarahkan ke wajh kalian atau sering disebut selfie.
Jika kalian masih bingungCara Mengatasi Following Instagram Nambah Sendiri silahkan kalian komentar dibawah, dan jika kalian mau menambahkan sesuatu, silahkan juga kalian komentar dibawah.

14 comments:

  1. belum tentu juga gan aplikasi yang kita install di akun IG adalah 100% spam. Mungkin saja ada aplikasi dari vendor terpercaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya masih belum mengerti mas, jika itu ada mas.

      Delete
  2. waahhh ngeri juga cara gan.. baru tahu.. ok.. tahnks ilmunya gan

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. tolong dong min padahal gaada aplikasi apa apa tapi ko following saya sering banget masih nambah ya

    ReplyDelete
  5. Udah ganti pass dan coba cara di atas tetep gabisa kenapa yaa

    ReplyDelete
  6. Mungkin karna banyak akun ig yg pake auto followers, jadi ig.ku tersaring dan memfollow dengan sendirinya ke akun ig yg pake auto followers. Gimana ya kak biar ngga follow2 sendiri?

    ReplyDelete
  7. Sama tuh.. Punya saya juga..
    Saya pake auto followed tapi followingnya yg tiba2 ngbom.
    Capek harus unfollow tiap hari 😣

    ReplyDelete
  8. Sama tuh.. Punya saya juga..
    Saya pake auto followed tapi followingnya yg tiba2 ngbom.
    Capek harus unfollow tiap hari 😣

    ReplyDelete
  9. akun ig saya tidak ada spam aplikasi, tp masih sering follow sendiri

    ReplyDelete