Hizza-AM

Selamat Datang!!

LightBlog
Responsive Ads Here

8/30/2016

Cara Memberikan Password Untuk Wifi AP RouterBoard Mikrotik

Cara Mudah Memberikan Password Untuk Wifi AP RouterBoard Mikrotik


Mikrotik RouterOS adalah sitem operasi yang dapat di gunakan untuk menjadikan komputer menjadi router network yang handal, mencakup bebagai fitur yang dibuat untuk ip network dan jaringan wireless, cocok digunakan oleh isp dan provider hotspot

Mikrotik Routerboard adalah sebuah routerboard seperti sebuah pesonal computer (pc) mini yang terintegrasi karena dalam satu board tertanam prosesor, ram, rom, dan memori flash.

Cara Memberikan Password Untuk Wifi AP RouterBoard Mikrotik
Cara ini untuk memberi password pada Wifi anda. Agar pastinya Wifi anda aman dari orang orang yang sembarang menggunakannya.

1. Buka Winbox anda dan klik Wireless, Dan pilih Security Profiles.
-jika belum punya winbox, silahkan download dengan cara menuliskan IP Default mikrotik anda ke mozila atau chrome.

2. Klik '+' . Isikan Name terserah anda. Pilih Type password sesuka anda. dan isikan Password sesuai keinginan anda. Apply dan OK.

3. Klik Interfaces. Klik 2kali di bagian itu. Ganti Security Profile 'Hizza AM' /yang telah tadi anda buat. Dan klik Apply dan OK.

Jika ingin tau lebih apa itu Mikrotik. Silahkan pilih label Mikrotik, dan jika ingin memblock situs dengan mudah menggunakan Layer7 Protocols, silahkan masuk ke Cara Mudah Block Website Dengan Layer7 Protocols.

Jika kalian ingin tau cara memblock situs seperti facebook, youtube dan lain lain dengan mikrotik winbox, silahkan kalian masuk ke Cara Mudah Block Website Dengan Layer7 Protocols.
Demikian artikel Cara Mudah Memberikan Password Untuk Wifi AP RouterBoard Mikrotik, jika kalian masih bingung bisa komentar dibawah atau kalian mau menambahkan, silahkan juga kalian komentar dibawah.

3 comments: