Hizza-AM

Selamat Datang!!

LightBlog
Responsive Ads Here

10/19/2016

Cara Download Foto Instagram Di Pc Dengan Mudah Tanpa Aplikasi

Cara Download Foto Instagram Tanpa Aplikasi

Rasanya jika kalian melihat foto yang bagus di instagram, inginnya itu pasti ingin save foto itu ya? iya sama, saya juga begitu jika melihat foto yang saya suka juga ingin save foto itu. Apalagi ada foto cewek yang kalian suka dan mengupload foto yang menurut kalian membuat hati tenang.

Instagram memang tidak menyediakan fitur buat download foto, tetapi kalain bisa menggunakan cara yang saya kasih dengan mudah tanpa aplikasi, jika kalian mau cara dengan Cara Download Foto Instagram Dengan Apliasi silahkan juga.

Berikut cara menyimpan foto instagram tanpa aplikasi di pc :

1. Silahkan masuk ke website instagram https://www.instagram.com/.


2. Jika sudah pilih foto yang kalian ingin save. Sabagai contoh punya saya.
-Saya pilih foto yang pojok atas kanan, jika sudah klik kanan dan pilih view page source.


3. Jika sudah akan tampil tab baru dan disitu kita akan menyari link foto untuk save.
-silahkan tekan keyboar anda 'ctrl+f' , jika sudah silahkan search 'jpg?' tanpa tanda petik. Jika berhasil mungkin ada 2 yang terdeteksi, jika sudah ketemua silahkan blok url nya, seperti gambar dibawah dan klik kanan pilih kotak nomer dua.


4. Disitu akan tampil tab baru lagi dan beserta foto yang kalian ingin save.
-jika ingin save foto cukup klik kanan dan pilih Save image As.


Ingin tau apa saja kamera dslr yang layarnya bisa dilipat, silahkan kalian masuk ke Daftar Kamera DSLR Canon Layar Lipat atau Daftar Kamera DSLR Nikon Layar Lipat.
Cukup mudah bukan tutorial Cara Download Foto Instagram Di Pc Dengan Mudah Tanpa Aplikasi,
Jika kalian kesulitan, silahkan tanya tanya dikomentar, dan jika kalian mau menambahkan sesuatu silahkan juga komentar.

18 comments:

  1. saya kemarin pake software tapi sekarang ada ini . thanks gan tutornya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, lebih praktis sih menurut saya.. :)

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Jadi tau nih biasanya saya pake software

    ReplyDelete
    Replies
    1. walah iya mas :) muenurut saya ini lebih oke :D.

      Delete
  4. Boleh juga ni triknya gan... Jadi bisa ambil foto orang hee

    ReplyDelete
  5. sangat bermanfaat gan infonya . makasih :)

    ReplyDelete
  6. Thanks gan infonya ... good luck

    ReplyDelete