Hizza-AM

Selamat Datang!!

LightBlog
Responsive Ads Here

9/03/2016

Code Rendeem Grand Final PBNC 2016

Code Rendeem Grand Final PBNC 2016

Dengan banyaknya sekali event yang dikeluarkan oleh garena, khususnya game Point Blank ini sangat menyenangkan untuk tropper yang hobinya tiap hari bermain game Point Blank ini. Semakin lama juga para troppers semakin bertambah.

Semoga saja semakin tambahnya troppers pihak Point Blank juga semakin semangat untuk membersihkan bug, phising, dan cheater yang masih saja berkeliaran dimana mana. Tetapi lebih baik jika kalian bermain diserver premium yang sekarang sangat minim cheater yang terlihat dan bisa mendapatkan banyak exp.

Baru baru ini juga pihak Garena mengadakan event rendeem code pada saat Grand final PBNC 2016. Dan acara ini didukung oleh:  Intel Indonesia, Dell, Viewsonic Indonesia, ASUS Republic of Gamers, Logitech G, Plantronics Gaming, Razer, SADES Indonesia, SteelSeries Indonesiaa, TteSPORTS Indonesiaonesia, AirPay Indonesia
Jika kalian menginginkan hadia yang dikasih oleh pihak Garena, silahkan kalian Login kesini. http://redeem.pb.garena.co.id/keyredeem/

Berikut code rendeem yang diberi oleh pihak Garena :
1. BGI5 V2WH DYDM 5ZZQ
   -Akan mendapatkan Item Exp 200% 1Day.

2. BGI5 K7TH AF7T P1TZ
   -Akan mendapat Balistik Knife Spy Normal 1 Day.

Lumayan dapat item dan juga senjata gratis, jika kalian mau berteman. Silahkan add Akun PB saya = Hendrot24 .

Dan kalian ingin mendapatkan exp 2x lipat silahkan daftarkan akun kalian ke server premium dengan  cara masuk ke Cara Daftarkan Akun Ke Server Premium.
Demikian artikel Code Rendeem Grand Final PBNC 2016, jika kalian masih bingung bisa komentar dibawah atau kalian mau menambahkan, silahkan juga kalian komentar dibawah.

1 comment: