Hizza-AM

Selamat Datang!!

LightBlog
Responsive Ads Here

10/24/2016

Cara Mudah Verifikasi Email Akun Garena

Cara Mudah Verifikasi Email Akun Garena

Menjaga akun adalah sangatlah penting, tetapi masih banyak orang yang kurang memperhatikannya, jika kalian kurang memperhatikannya kalian bisa saja kehilangan sebuah akun. Sama seperti artikel Cara verifikasi Email Akun Garena, jika kalian tidak memverifikasi akun kalian, kemungkinan juga bisa saja akun garena kalian banyak celah atau jika lupa password kalian tidak akan bisa mengakses akun kalian ini lagi.

Pasti kalian tidak maukan jika akun PB kesayangan hilang, jika tidak mau silahkan kalian mempraktekkan cara yang saya beri ini.

Berikut Cara Untuk Verifikasi Akun Email Garena :

1. Silahkan kalian masuk akun kalian masing masing atau kalian bisa masuk di https://sso.garena.com/ui/login?app_id=10000&redirect_uri=http%3A%2F%2Fwww.garena.co.id%2F&locale=id-ID&display=page

2. Jika sudah login, silahkan klik Akun Saya dan nanti akan ada kotak kebawah dan klik Pengaturan Akun.

3. Maka akan terlihat seperti gambar dibawah jika belum terverifikasi email akun garena kalian, jika belum silahkan klik Ubah/Verifikasi untuk mengubah alamat email atau mau memverifikasi email akun garena kalian.
4. Setelah itu akan muncul halaman baru, dan silahkan kalian masukkan username dan password akun kalian.

5. Selanjutnya, masukkan email kalian yang masih aktif dan biasa terpakai, masukkan di 2 kolom seperti yang sudah saya kasih tanda. jika sudah silahkan klik Next Step.
-jika belom punya akun email yang aktif atau lupa akun gmail. Silahkan daftar di gmail.com

6. Jika sudah akan muncul tab baru sendiri, dan itu biarkan saja. Sekarang kalian masuk ke akun gmail kalian dan lihat inbox dari pihak Garena. atau bisa klik gmail.com , jika sudah silahkan klik link yang saya kasih tanda.

SELAMAT AKUN ANDA TELAH TERVERIFIKASI

Jika kalian ingin mendapatkan exp lebih dan sangat minimnya cheater, silahkan kalian masuk ke Cara Bermain Point Blank Di Server Premium.
Demikian artikel Cara Mudah Verifikasi Email Akun Garena, jika kalian masih bingung bisa komentar dibawah atau kalian mau menambahkan, silahkan juga kalian komentar dibawah.

2 comments: