Hizza-AM

Selamat Datang!!

LightBlog
Responsive Ads Here

9/07/2016

Inilah Cara Membuat Artikel Yang Menarik Pengunjung - Hizza-AM

Assalamu'alaikum wr. wb.

Artikel kali ini akan membahas tentang bagaimana Cara Membuat Artikel Yang Menarik Pengunjung. kenapa membahas ini? sebab salah satu faktor yang bisa mendobrak blog kita menjadi lebih unggul dari blog orang lain.

Ingat! Meskipun blog anda bernama bagus, domain berbayar, artikel banyak, tapi jika judul dan isi artikel anda tidak menarik, pengunjung tidak akan membukanya. Seperti halnya jika kita membeli barang, apa yang kita lihat dulu? yap benar yaitu fisik barang tersebut. Sama halnya seperti Artikel yaiutu Judul Artikel dan Isi Artikel. Jadi jangan terburu buru untuk Publikasikan sebuah artkel.



Cara Membuat Artikel Yang Menarik Pengunjung
bagi kita (blogger) pasti sangat penting untuk membuat artikel kita menjadi menarik pengunjung. Inilah beberapa hal yang harus anda ketahui:

1. Buatlah judul artikel yang menarik. #caranya bagaimana?
     -Membuat judul yang meyakinkan hati pengunjung.
            contoh: -7 Wisata Kota Kediri Yang Wajib Dikunjungi
                         -Isi sendiri...
     -Membuat judul dengan menambahkan kata sifat
                         -Cara Ampuh Mengobati Jerawat Yang Suka Muncul
                         -Isi sendiri lagi...

2. Buatlah isi artikel semenarik mungkin. #caranya bagaimana?
     -Jika mau buat artikel sesuatu, cara referensi dulu dari blog blog lain. apakah artikel sudah cocok untuk dipulikasikan. Dengan begitu kita bisa meringkas mana yang penting dan mana yang bisa dibuang.

3. Buat Thumbnail/Foto Yang Menarik. #caraanya bagaimana?
     -Jangan selalu berpaling sama trens. Karena menurut saya Trend salah satu alat untuk mengetahui apa yang sering dibicarakan orang orang sekitar.

4. Jangan lelah untuk mengulangi dan mengulangi artikel lagi.
     -Maksudnya jika artikel sudah siap diluncurkan. Jangan malas untuk mereveiw kembali, salah satu faktor penting tetapi orang orang malas meakukannya.

Demikian tentang artikel Inilah Cara Membuat Artikel Yang Menarik Pengunjung. Semoga bermanfaat! tetap semangat dan sampai jumpa!

Wassalamu'alaikum wr.wb.

No comments:

Post a Comment