Hizza-AM

Selamat Datang!!

LightBlog
Responsive Ads Here

10/14/2016

Cara Bermain Point Blank Di Server Premium

Cara Bermain Point Blank Di Server Premium

Sebenarnya cara untuk bermain diserver premium juga mudah, tinggal daftar masuk ke akun garena kalian dan masukkan nomer hp saja, bahkan seiring hari berjalan semakin banyak dan semakin banyak yang mau daftar di server premium ini.

Keuntungan bermain Point Blank diserver premium menurut saya cukup banyak, menurut saya sejak bermain diserver premium adalah:

  • Mendapatkan exp lebih, keuntungan agar pangkat kita semakin cepat naik.
  • Banyak orang yang sudah pro, jadi kalian bisa belajar bermain yang lebih pro.
  • Minimnya cheater pada server premium, yang saya suka dari server premium adalah ini, meskipun bermain kurang bagus sportifitasnya tinggi.
  • Bisa bertemu pihak terkait.
Alasan saya kenapa di server premium itu lebih enak diserver biasa, apa kalian masih ragu untuk bermain diserver premium.

Cara Daftar Akun Ke Server Premium:

1. Pertama kalian harus punya akun garena dulu, jika belum silahkan kalian daftar akun garena .

2. jika sudah punya. silahkan masuk ke http://verifikasi.pb.garena.co.id/ , dan klik "Hubungkan Akun dengan Nomor HP Kamu" .


3. Masukkan Username dan Password kalian dikotak yang telah disediaakan. Jika sudah klik Login Sekarang . 
  • Jika Lupa Password bisa klik tulisan biru bawah di kanan
  • Jika belom punya akun bisa klik Register
4. Setelah itu Masukkan Nomer Ponsel Kamu, jika sudah klik Lanjut.
  • Dengan klik tombol “Lanjut”, kamu setuju dengan Terms of Service dan Privacy Policy dimana nomor HP kamu akan digunakan untuk mengakses game Point Blank.

5. Tunggu beberapa menit untuk menerima code dari pihak Garena untuk verifikasi Nomer Hp kalian, jika sudah masuk codenya silahkan ditulis dibawah ini dan Hubungkan Akun Dengan Nomer Hp Kamu.
  • Jika code sms belom masuk dalam 1 menit, 


Jika muncul seperti gambar dibawah ini, selamat kalian telah berhasil masuk ke server premium, dan juga mendapat 2x lipat exp.

Jika kalian belum verifikasi akun email garena kalian, silahkan masuk ke Cara Mudah Verifikasi Email Akun Garena.
Demikian artikel yang bisa saya kasih untuk kalian Cara Bermain Point Blank Di Server Premium.
Jika ada tambahan dan menurut saya perlu ditambah, silahkan komentar dibawah.

2 comments:

  1. makasih gan info nya , ane pengen main di server premium , main di server biasa kena bantai chiter terus .

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk :D iya mas,
      saya dulu juga gitu, sejak ada server ini jadi aman :D

      Delete